Tips Mencuci Wajah Dengan Nivea Men Face Wash

Mencuci wajah tampaknya cukup sederhana, namun dokter kulit dan perusahaan kecantikan berpikir ada ruang untuk perbaikan.

Mudah bukan itu pesan para ahli untuk konsumen, sebagai generasi baru pembersih wajah menjanjikan formula ringan yang tidak akan mengeringkan kulit. Perangkat baru menawarkan klaim deep-clean tetapi dengan sentuhan yang lebih ringan. Beberapa dokter bahkan mengatakan bahwa orang dengan kulit yang baik harus mencuci muka hanya sekali sehari di malam hari.

Ini adalah penjualan yang sulit bagi konsumen yang akrab dengan formula kuat yang dapat membuat kulit terasa kencang dan bersih. Banyak orang menganggap perasaan itu sebagai tanda keefektifan, padahal sebenarnya itu adalah sinyal terlalu kering atau rusak.

Ketika datang untuk mencuci muka, Anda mungkin tergoda untuk menggunakan sabun batangan biasa. Lagi pula, sabun sabun, kan? Tidak terlalu.

Meskipun sabun biasa baik untuk tubuh Anda, sabun ini bisa mengering saat digunakan di wajah Anda. Itu karena kulit di wajah Anda lebih tipis dan lebih sensitif daripada kulit Anda yang lain.

Pembersih yang dirancang khusus untuk wajah Anda dapat memiliki banyak manfaat berbeda tergantung mana yang Anda pilih. Tetapi mereka semua memiliki satu kesamaan: kulit yang lebih bersih dan lebih bersih.

Seperti NIVEA MEN Whitening Oil Control Facial Foam. Dilengkapi dengan 2 kandungan seperti: Whitinat Vita Complex dan Ginseng. Nivea Men Face Wash bermanfaat Mengangkat minyak dan kotoran penyumbat pori tanpa membuat kulit kering, mengangkat sel kulit mati penyebab kulit kasar, mencerahkan kulit wajah 10x lebih baik dengan kandungan Whitinat, membantu mengontrol produksi minyak berlebih hingga 12 jam, membantu mengurangi bakteri penyebab jerawat hingga 99%

7 Tips Mencuci Wajah untuk Pria:

Jika Anda telah meluangkan waktu untuk meneliti cuci muka dan perawatan kulit pria terbaik untuk pria, ada baiknya mempelajari cara terbaik untuk mencuci muka. Berikut adalah beberapa tips yang akan membantu Anda mencuci muka:

1) Pastikan Tangan Anda Bersih

Sangat sederhana, sebelum Anda menerapkan cuci muka dengan NIVEA MEN face wash, cuci tangan Anda. Anda akan menggunakan tangan untuk mencuci muka sehingga Anda ingin memastikan tangan Anda bersih dari kotoran sehingga Anda tidak mengotori wajah Anda. Alasan lain untuk melakukan ini adalah untuk memastikan tidak ada apa pun di tangan Anda yang dapat menyebabkan iritasi – jika Anda telah memasak dengan bubuk cabai, Anda tidak ingin itu di wajah Anda!

2) Gunakan Air Hangat & Basahi Wajah Anda terlebih dahulu

Air panas dapat merusak kulit di wajah Anda, jadi yang terbaik adalah selalu menggunakan air hangat, atau air dingin jika memungkinkan untuk membantu mengencangkan pori-pori.

3) Gunakan Jumlah Pembersih Wajah yang Tepat

Ini mungkin tampak sangat jelas, tetapi menggunakan terlalu sedikit cuci muka tidak akan menyelesaikan pekerjaan secara menyeluruh, sedangkan menggunakan terlalu banyak adalah pemborosan. Jumlah yang tepat biasanya disemprotkan antara ukuran koin 1p dan 10p – ini akan bervariasi pada ukuran wajah Anda, tetapi merupakan titik awal yang baik untuk menemukan apa yang cocok untuk Anda.

4) Oleskan Pembersih Wajah di Tangan Anda

Setelah Anda mengeluarkan sabun cuci muka, jangan langsung mengaplikasikannya ke wajah Anda. Untuk membantu agar olesan lebih merata, pertama-tama gosok kedua tangan Anda untuk menutupi keduanya secara merata di pencuci muka.

5) Oleskan Dengan Lembut Menggunakan Gerakan Melingkar Memijat

Naluri mungkin membuat Anda ingin menggosok seluruh wajah Anda, atas dan bawah dan di mana-mana. Namun, menggosok dengan kuat dapat menyebabkan iritasi, yang tidak Anda inginkan ketika mencoba merawat kulit Anda. Sebagai gantinya, pijat pembersih wajah pria ke kulit Anda dengan lembut menggunakan gerakan melingkar di seluruh. Pastikan untuk menghindari cuci muka di mata Anda, tetapi jika Anda melakukannya, segera bilas dengan lembut. Menggunakan tangan Anda juga lebih baik daripada kain atau scrub lainnya karena lebih lembut di kulit Anda.

6) Bilas dan Keringkan Wajah Anda secara menyeluruh

Pastikan setelah Anda mengoleskan pencuci muka ke seluruh tubuh, Anda membilasnya secara menyeluruh, terutama di sekitar area mata. Meskipun semua pencuci muka NIVEA MEN face wash baik untuk kulit, jika ada yang tertinggal di wajah Anda dan masuk ke mata Anda, ini akan tetap tidak nyaman. Setelah mencuci muka, tepuk-tepuk wajah dengan lembut menggunakan handuk bersih. Menepuk kering alih-alih menggosok memastikan Anda tidak menarik kulit dan menyebabkan iritasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *