7 Alasan Botol Vitaflow Tepat untuk Anda

Anda sudah pernah mendengar mengenai botol Vitalow. Botol susu ini tengah naik daun dan kerap dipilih untuk menjadi wadah tempat susu buah hati. Namun tentunya, merek botol susu yang lain ada banyak bukan. Wajar jika Anda ragu untuk berpaling ke botol Vitaflow. 

Walaupun sebenarnya, banyak alasan yang membuat Anda bisa meyakinkan diri bahwa botol Vitaflow adalah pilihan terbaik untuk buah hati dan Anda sendiri. Banyak keuntungan dan keunggulan dari botol susu ini yang bisa jadi tidak dimiliki botol susu merek lainnya. 

Berikut ini adalah 7 alasan kuat yang sebenarnya bisa membuat botol Vitaflow merebut hati Anda. Berhati-hatilah sebab bisa jadi Anda langsung berpaling membeli botol susu Vitaflow begitu mengetahui hal-hal di bawah ini. 

  1. BPA Free!

Membeli produk untuk bayi tentu harus benar-benar aman. Salah satu indikator keamanan untuk produk si kecil adalah BPA free atau bebas BPA! BPA atau Bisfenol A adalah bahan kimia plastik yang erat dikaitkan dengan berbagai gangguan fungsi kesehatan pada penggunanya. Bayi yang cenderung memakai produk mengandung BPA bisa mengalami kesehatan yang buruk. Bahkan, risiko terkena kanker pada anak tersebut menjadi lebih besar. Tentunya untuk botol Vitaflow, Anda tidak perlu mengkhawatirkan hal tersebut sebab produk botol susu ini bebas BPA. 

  1. Tidak Mudah Mengelupas 

Risiko plastik mengalami pengelupasan memang Anda. Tentunya ini mengkhawatirkan sebab bisa jadi partikel plastik masuk ke tubuh bayi dan membuat masalah pada fungsi organ-organnya. Anda bisa meminimalkan kecemasan ini dengan memakai botol Vitaflow. Botol susu ini diproduksi menggunakan teknologi Jepang terbaru yang bisa dipastikan membuat produk kuat dan tahan mengelupas. Botol Vitaflow juga memakai bahan dasar polypropylene yang bisa menahan suhu hingga 120 derajat tanpa pengelupasan!

  1. Berpadu dengan Pompa ASI 

Memiliki stok air susu ibu (ASI) memang diperlukan untuk berjaga-jaga apabila Anda tidak menyusui bayi secara langsung. Anda tidak perlu repot mencari kantong ASI untuk keperluan ini. Soalnya ketika Anda membeli botol Vitaflow, botol ini tidak hanya bisa menjadi wadah pemberi susu. Leher botol Vitaflow dapat dipandukan dengan pompa ASI sehingga perahan ASI bisa langsung masuk ke botol susu ini. 

  1. Bisa Menyimpan ASI 

Tidak semua botol susu bisa dijadikan sebagai tempat menyimpan ASI perah. Pasalnya, banyak botol susu yang tidak bisa ditaruh di freezer sehingga ASI akan cepat basi. Berbeda jika Anda menggunakan botol Vitaflow. Botol susu ini bisa dijadikan tempat menyimpan ASI perah hingga berbulan-bulan karena botol Vitaflow bisa ditaruh di freezer.

  1. Dilengkapi Dot Peristaltic 

Anda tidak perlu ragu bayi menolak minum susu dari botol Vitaflow. Pasalnya, botol susu ini dilengkapi dot peristaltic. Dot ini membuat bayi merasa sedang mengonsumsi susu dari payidara ibu sebab teksturnya yang lembut dan bentuknya yang ramping seperting puting. 

  1. Murah Meriah 

Tidak perlu memikirkan masalah biaya untuk membeli botol Vitaflow. Anda hanya perlu mengeluarkan dana di bawah Rp50 ribu untuk dapat memiliki botol susu dengan teknologi teranyar dari Jepang ini.  Jadi selain aman dan disukai bayi, botol Vitaflow pun juga akan menyenangkan bagi keuangan keluarga Anda. 

  1. Desain Beragam 

Anda bisa menemukan 4 desain unik pada botol Vitaflow. Membeli keempatnya sekaligus pun bukan masalah karena harganya yang terjangkau. Si kecil menjadi memiliki lebih banyak pilihan wadah susu untuk ia minum. 

Jadi, sudah tidak ragu membeli botol Vitaflow, bukan? Mengoleksi botol susu yang satu ini dijamin tidak bakal membuat Anda rugi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *