Warna Blush On yang Bagus untuk Kulit Tropis

Selain merek, blush on yang bagus adalah pada warnanya. Warna ini yang akan menentukan tampilan perona pipi tersebut setelah melalui proses riasan wajah.

Bagus tidaknya sebuah warna ditentukan berdasarkan warna kulit. Itu berarti kalau kulit Anda tidak sesuai dengan warna produk, jangan salahkan produknya.

Tetapi itu karena Anda memilih produk yang tidak melihat sesuai atau tidak untuk kulit sehingga tampilan Anda menjadi janggal dan tidak sedap dipandang.

Karena itu, pilihlah warna produk blush on sesuai jenis dan warna kulit. Untuk Anda yang berkulit sawo matang, tentunya Anda juga harus memilih warna yang sesuai karena untuk jenis kulit tropis yang berada di antara kulit putih dan hitam ini memerlukan warna-warna yang khusus agar tidak terlihat menor.

Nah, karena itulah Anda bisa memilih warna-warna yang cocok dan sesuai di bawah ini.

Mauve

Mauve adalah perpaduan gradasi warna ungu dan pink. Warna ini merupakan warna blush on yang cocok untuk kulit sawo matang 

Mauve tak hanya mempertegas tulang pipi, tetapi juga melengkapi makeup Anda supaya tampak semakin eksotis.

Plum

Plum adalah turunan gradasi warna ungu, dan lebih gelap dari mauve. Blush on ini paling cocok untuk gaya makeup ke pesta karena mempunyai tampilan yang bold dan edgy sehingga cocok juga untuk kulit sawo matang.

Beri

Blush on yang mempunyai warna beri ternyata juga cocok dan bagus untuk kulit sawo matang. Warna ini akan membuat tampilan Anda lebih segar dan tak monoton, serta  juga dapat membantu Anda tampil dengan makeup lebih elegan dan menawan.

Terakota

Merah bata atau dikenal dengan nama brick atau terakota juga bisa jadi warna yang bagus untuk meronakan pipi si pemilik kulit sawo matang.

Warna yang satu ini juga bisa dimanfaatkan sebagai contouring untuk mempertegas tulang pipi Anda.

Peach

Peach merupakan warna terang yang ternyata juga cocok dipakai sebagai perona pipi kulit sawo matang.

Blush on dengan warna peach dapat melengkapi riasan wajah natural Anda agar tampak lebih tidak kusam dan berkilau.

Pink Tua

Jika Anda menginginkan tampilan pipi yang terlihat berkilau dan sehat, pilih warna pink yang lebih tua. 

Warna ceria seperti ini juga dapat memberikan kesan tampilan yang ceria sehingga cocok untuk dipakai saat musim panas.

Aprikot

Warna blush on seperti aprikot sangat cocok untuk pemilik kulit medium dengan undertone hangat. 

Warna seperti ini menjadikan pipi terkesan memiliki rona natural dan terlihat segar. Blush on ini juga cocok untuk diaplikasikan dengan riasan mata dan bibir yang lebih tebal.

Jingga Terang

Warna jingga yang ceria dan terang ini  memang bukan blush on untuk semua orang, tapi pada kulit sawo matang, warna yang menyala ini akan terlihat natural dan cantik. Aplikasikan pada pipi Anda sehingga wajah akan terlihat merona tanpa terkesan menor.

Selain warna, yang perlu Anda perhatikan adalah cara memakai blush on yang benar. Yang pertama adalah buat 1-2 kali sentuhan supaya wajah terlihat natural. Sedangkan yang kedua adalah arahkanlah blush on sesuai bentuk wajah.

Itulah warna blush on yang bagus dan cocok untuk pemilik kulit sawo matang  yang merupakan jenis kulit mayoritas di negara-negara tropis seperti Indonesia. Semoga warna-warna ini membuat tampilan Anda memesona di hadapan banyak orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *