Varian Neo Rheumacyl, Manfaat, dan Cara Pemakaian

Neo Rheumacyl adalah salah satu merek obat yang berkhasiat untuk meredakan nyeri pada bagian sendi otot, hingga rasa pegal-pegal di tubuh.

Ada banyak varian Neo Rheumacyl yang bisa kamu gunakan sesuai dengan kebutuhan. Beberapa di antaranya ada dalam bentuk tablet dan juga krim. 

Artikel ini akan membahas terkait beberapa varian Neo Rheumacyl, manfaat, dan cara pemakaiannya. 

Neo Rheumacyl Neuro Kaplet

Obat Neo Rheumacyl Neuro Kaplet memiliki khasiat untuk meredakan rasa nyeri dan juga ngilu yang biasanya disertai rasa kesemutan, kram, hingga kebas.

Obat ini mengandung vitamin B1, B6, dan B12 serta ibuprofen yang bekerja dengan cara meredakan rasa sakit dan juga peradangan. Sedangkan vitamin B1, B6, dan juga B12 penting untuk kesehatan saraf. 

Konsumsi obat Neo Rheumacyl Neuro Kaplet sebanyak 3 kali sehari dan konsumsi setelah makan. 

Setelah mengonsumsi obat ini, kamu mungkin akan merasakan beberapa efek samping, seperti sakit kepala, mual dan muntah, diare, perut kembung, gangguan pencernaan, pusing, hingga buang air kecil terus menerus.

Neo Rheumacyl Neuro Kaplet isi 120 kaplet dijual dengan harga Rp101.620.

Neo Rheumacyl Tablet

Neo Rheumacyl Tablet efektif meredakan rasa nyeri yang ringan hingga sedang. Obat ini juga sudah tersertifikasi halal, sehingga aman dikonsumsi.

Kandungan utama dalam Neo Rheumacyl Tablet adalah ibuprofen yang membantu meredakan rasa nyeri dan peradangan.

Selain ibuprofen, ada juga kandungan paracetamol yang membantu mempercepat menghilangkan rasa nyeri.

Karena mengandung paracetamol, Neo Rheumacyl Tablet juga bisa dikonsumsi apabila kamu mengalami sakit kepala, demam, hingga sakit gigi, bahkan nyeri saat menstruasi. 

Konsumsi obat ini sebanyak 3-4 kali sehari setelah makan. 

Kamu mungkin bisa mengalami beberapa efek samping setelah mengonsumsi obat ini, seperti mual, muntah, gatal-gatal, mengantuk, nafsu makan menurun, hingga feses berwarna gelap. 

Neo Rheumacyl Tablet bisa kamu beli di apotek terdekat dengan harga Rp8.100 untuk 1 strip isi 20 tablet.

Neo Rheumacyl Oralinu 

Varian Neo Rheumacyl Oralinu adalah obat herbal yang mengandung bahan-bahan alami yang membantu meredakan rasa pegal linu, encok, hingga nyeri otot dan sendi. 

Neo Rheumacyl Oralinu berbentuk cair yang cukup praktis dan dapat dikonsumsi kapan saja.

Beberapa bahan alami yang terkandung seperti madu, ekstrak daun mint, lempuyang, kunyit, ginseng, cabe jawa, jahe, ekstrak bupleurum falcatum, peppermint, ginger oil, hingga pala.

Untuk mengatasi pegal linu atau nyeri sendi setelah beraktivitas seharian, kamu bisa mengonsumsi obat ini sebanyak 1-2 sachet sehari. Segera minum obat ini secara langsung atau dengan mencampurkannya dengan air hangat.

Neo Rheumacyl Oralinu isi 5 sachet dijual dengan harga Rp16.500.

Hal yang harus diperhatikan sebelum mengonsumsi Neo Rheumacyl

Meskipun termasuk obat bebas, kamu perlu tahu nih cara mengonsumsi Neo Rheumacyl yang tepat agar tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya.

  • Hindari mengonsumsi Neo Rheumacyl apabila kamu memiliki alergi pada bahan-bahan yang ada di dalamnya.
  • Jangan mengonsumsi Neo Rheumacyl dengan alkohol.
  • Apabila kamu penderita asma, strok, hipertensi, ginjal, dan gangguan pembekuan darah, wajib berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu.
  • Hentikan pemakaian Neo Rheumacyl apabila ada gejala alergi obat dan segera temui dokter.

Apabila pegal linu atau nyeri otot kamu tak kunjung berhenti selama 7 hari, sebaiknya hentikan pengobatan dan segera hubungi dokter untuk pemeriksaan lebih lanjut, ya. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *