Pilihan Pembersih Kewanitaan Selain Sebamed Feminine Intimate Wash

Daerah kewanitaan merupakan area intim pada wanita yang perlu dijaga kesehatannya. Hal ini karena daerah kewanitaan merupakan area yang lembap sehingga mempermudah bakteri dan jamur untuk tumbuh dan berkembang biak. Pada umumnya vagina bisa membersihkan sendiri melalui proses keputihan. 

Namun, tetap banyak wanita yang ingin membersihkan daerah kewanitaan karena beberapa alasan salah satunya yaitu vagina yang mengeluarkan aroma tidak sedap. Oleh karena itu, simak rekomendasi pilihan produk pembersih kewanitaan selain Sebamed Feminine Intimate Wash.

1. Lactacyd Feminine Hygiene

Produk pembersih area kewanitaan dari Lactacyd ini merupakan salah satu produk pembersih yang populer. Lactacyd Feminine Hygiene juga memiliki kandungan sabun yang lembut dan telah teruji oleh ahli kandungan dan kebidanan. 

Tak hanya itu, produk pembersih area kewanitaan dari Lactacyd ini juga memiliki formula khusus susu alami dan asam laktat yang dipercaya dapat membantu mengatasi berbagai masalah yang terjadi pada vagina, serta ikut berkontribusi dalam menyeimbangkan pH pada area kewanitaan. Anda bisa mendapatkan Lactacyd Feminine Hygiene dengan harga Rp 27.500 untuk kemasan isi 60 mL.

2. Herborist Feminine Wash

Pembersih daerah kewanitaan dari brand Herborist memiliki kandungan bahan alami yaitu daun manjakani. Diketahui, daun manjakani sudah terbukti ampuh membantu merawat area miss V agar area kewanitaan tetap terjaga kesehatan dan kebersihannya. 

Produk pembersih wajah area kewanitaan ini memiliki aroma khas yaitu aroma herbal yang segar yang menenangkan dan membuat Anda rileks. Anda bisa mendapatkan Herborist Feminine Wash dengan harga Rp 17.000 untuk kemasan isi 120 mL.

3. Andalan Feminine Care Intimate Wash

Andalan memiliki produk pembersih daerah kewanitaan. Produk dari Andalan ini terbuat dari kombinasi lengkap bahan alami dan prebiotik, sehingga aman dan dapat digunakan setiap hari untuk membantu Anda menjaga kesehatan dan kesegaran daerah kewanitaan. Tak hanya itu, Andalan Feminine Care Intimate Wash juga telah diuji oleh ginekolog dan bersifat hipoalergenik yang aman untuk kulit sensitif serta sudah memiliki cap atau sertifikasi halal. Anda bisa mendapatkan Andalan Feminine Care Intimate Wash dengan harga Rp 10.900 untuk kemasan ukuran 60 mL.

4. Vagisil Daily Intimate Wash

Produk pembersih daerah kewanitaan yang berasal dari New York ini juga dipercaya dapat mengatasi masalah yang terjadi pada vagina, seperti gatal dan munculnya aroma tak sedap dari area kewanitaan. Vagisil Daily Intimate Wash memiliki kandungan Lacto Prebiotic yang dipercaya mampu membantu meningkatkan kesehatan bakteri baik yang tumbuh secara alami di vagina. Tak hanya itu, produk ini juga telah diformulasikan pada pH yang tepat agar sesuai dengan pH di vagina. Oleh karena itu, Anda bisa menggunakan produk ini setiap hari untuk membantu menjaga pH agar tetap sehat, segar dan bersih. Anda bisa mendapatkan Vagisil Daily Intimate Wash dengan harga Rp 150.000 untuk kemasan isi 240 mL.

5. Sebamed Feminine Intimate Wash

Produk Sebamed Feminine Intimate Wash ini dapat digunakan untuk mengatasi timbulnya masalah pada daerah kewanitaan seperti alergi, bau tidak sedap pada organ kewanitaan wanita, menopause dan candidiasis. Anda bisa menggunakan Sebamed Feminine Intimate Wash untuk membersihkan organ intim dengan air hangat. 

Pastikan untuk membersihkan organ kewanitaan dari depan ke belakang dan bukan sebaliknya. Anda juga perlu membersihkan bagian intim menggunakan Sebamed Feminine Intimate Wash pH 3.8 pada saat setelah melahirkan. Anda bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 185.000 untuk kemasan isi 200 mL.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *