Manfaat Promag Gazero dalam Atasi Perut Kembung

Perut kembung merupakan kondisi dimana adanya gas yang menumpuk akibat tidak dapat mengalir dengan baik hingga akhirnya terjebak di dalam sistem pencernaan dan membuat perut menjadi tidak nyaman.

Sebenarnya, gas yang terjebak di dalam sistem pencernaan adalah sesuatu yang normal dari proses pencernaan. Namun ketika produksi gas terlalu banyak dan mengganggu, aliran gas tersebut dapat menyebabkan perut kembung.

Untuk mengatasi perut kembung, Anda bisa menggunakan Promag Gazero, yaitu obat dengan kandungan 8 bahan herbal yang hangat di perut. Promag Gazero Herbal mampu meredakan dan mengatasi berbagai gangguan lambung seperti mual dan muntah, perih ulu hati, dan perut kembung.

Komposisi yang ada di dalam Promag Gazero memiliki manfaat baik untuk atasi perut kembung dan dapat berfungsi untuk meringankan gejala-gejala yang berhubungan dengan kelebihan asam lambung, gastritis, tukak lambung, tukak usus 12 jari dengan gejala seperti mual, nyeri lambung dan ulu hati, hingga perut kembung.

Sebelum membahas kandungan dari Promag Gazero dalam mengatasi perut kembung, mari ketahui terlebih dahulu penyebab kondisi tersebut dan gejalanya.

Penyebab perut kembung

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, sebenarnya keberadaan gas di dalam usus adalah suatu hal yang normal dan merupakan bagian dari proses pencernaan. Namun ternyata beberapa hal berikut ini dapat memicu peningkatan jumlah gas di dalam sistem pencernaan yang akhirnya menyebabkan perut kembung.

Yang pertama adalah asam lambung naik. Ketika asam lambung meningkat lebih banyak dari biasanya, maka karbondioksida yang dihasilkan akan meningkat juga dan akhirnya menyebabkan perut menjadi kembung.

Selain itu, makanan yang berserat tinggi juga dapat menghasilkan gas yang berlebihan sehingga membuat perut menjadi kembung karena adanya beberapa senyawa dari makanan berserat tinggi yang tidak dapat dipecah oleh usus halus dengan mudah.

Kondisi tersebut menyebabkan bakteri di dalam usus harus bekerja lebih keras dan gas yang dihasilkan pun menjadi lebih banyak dari seharusnya.

Gejala perut kembung

Gejala umum yang dirasa ketika perut mulai kembung yaitu:

  • Rasa tidak nyaman di perut
  • Sering sendawa
  • Perut terisi banyak gas
  • Perut berbunyi
  • Perut kram hingga terasa seperti ditusuk-tusuk
  • Kembung atau seperti ada tekanan di perut
  • Perut bengkak

Kandungan dan manfaat Promag Gazero dalam atasi perut kembung

Dengan mengandung bahan-bahan herbal yang hangat di perut, Promag Gazero Herbal dapat menjadi pilihan yang tepat untuk Anda atasi rasa kembung yang membuat perut terasa tidak nyaman.

Promag Gazero Herbal mengandung bahan bahan dari alam yang memiliki manfaat baik untuk mengatasi masalah perut kembung. Bahan-bahan tersebut adalah:

1. Kunyit

Kurkumin di kunyit memperlancar pergerakan organ otot pencernaan dan membantu lambung mengurangi bahkan menghentikan produksi asam berlebihan yang dapat menyebabkan perut kembung.

2. Jahe Merah

Jahe merah bagus untuk mengatasi masalah perut kembung dimana berfungsi untuk membantu meningkatkan cairan pencernaan dan membantu menetralkan asam lambung. 

Selain itu, jahe juga berfungsi untuk membantu merangsang pencernaan makanan sehingga dapat menyerap dengan lebih baik dan kemudian menghilangkan kelebihan gas dari saluran usus.

3. Ananas

Bromelain di dalam nanas ini bermanfaat baik untuk mengurangi rasa tidak nyaman yang disebabkan perut kembung saat sakit maag dan menstimulasi kerja enzim pencernaan sehingga mampu mencerna makanan dengan lebih cepat serta mengurangi gas berlebih di dalam sistem pencernaan.

4. Madu dan Royal Jelly

Madu dan royal jelly dipercaya mampu mengatasi perut kembung. Fungsi utama madu dan royal jelly adalah untuk membantu penyembuhan luka yang ada di lambung, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dan mengandung prebiotik yang menjaga bakteri saluran cerna.

Mengandung vitamin dan senyawa fenolik yang memiliki efek antioksidan dan antiinflamasi, madu dan royal jelly mampu meredakan berbagai gangguan pada lambung seperti kembung, nyeri ulu hati dan lainnya.

5. Akar Manis

Ekstrak akar manis memiliki manfaat mengurangi gejala maag dan membantu mempercepat penyembuhan radang lambung. Manfaat ekstrak akar manis juga terbukti banyak mengurangi gejala sakit perut, perut kembung, dan perih ulu hati akibat gangguan pencernaan.

6. Adas

Adas memiliki efek mengusir gas di dalam sistem pencernaan dan melemaskan otot di perut yang menegang tanpa disengaja (antispasmodik). Ketika otot-otot menegang, hal tersebut dapat membuat gas terjebak di perut..

7. Daun Mint

Sekresi empedu yang ditingkatkan oleh daun mint ini dapat mendorong aliran empedu yang dapat membantu mempercepat dan memperlancar pencernaan sehingga dapat mengatasi masalah perut.

Anda bisa mengatasi perut kembung dengan mengkonsumsi obat Promag Gazero Herbal. Obat ini bekerja baik untuk mengatasi perut kembung dengan kandungan 8 herbal yang hangat di perut. Promag Gazero Herbal ini sangat praktis dalam penyajian karena bisa diminum langsung atau dicampur dengan air hangat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *