Dapatkan Manfaat Diet Sehat dengan Susu WRP Diet

Banyak yang mengartikan bahwa diet hanyalah semata-mata bertujuan untuk mengubah penampilan. Padahal, diet mempunyai manfaat yang jauh lebih penting dibandingkan sekedar penampilan, lho. Cara diet pun harus diperhatikan untuk mendapatkan tubuh yang sehat, salah satunya adalah dengan mengonsumsi susu WRP diet

Sebelum melakukan diet, Anda perlu mengetahui lebih jauh tentang apa saja manfaat yang akan didapatkan.

Manfaat Melakukan Diet

Manfaat utama dari melakukan diet adalah menurunkan risiko penyakit. Jika berat badan terlalu berlebih, maka bisa meningkatkan berbagai macam penyakit seperti jantung dan kanker. 

Tidak hanya itu, diet memiliki banyak manfaat lainnya, seperti:

  1. Menurunkan risiko diabetes

Lemak yang berada disekitar perut mampu menghasilkan senyawa yang menurunkan sensitivitas sel terhadap hormon insulin dalam penggunaan glukosa, maka dari itu berat badan berlebih dapat meningkatkan risiko diabetes.

Terapkan diet pengurusan badan dengan cara yang sehat, sehingga risiko diabetes juga dapat menurun.

  1. Menurunkan tekanan darah

Berat badan yang meningkat akan disertai dengan tekanan darah yang meningkat pula. Maka dari itu, berat badan berlebih dapat menjadi faktor penyebab tekanan darah tinggi. Diet pengurangan berat badan akan memiliki efek dengan penurunan tekanan darah.

  1. Mengendalikan kolesterol

Orang dengan berat badan berlebih memiliki risiko kolesterol tinggi. Dengan melakukan diet, risiko penyakit kolesterol juga dapat dikendalikan. Diet sehat dapat meningkatkan kadar kolesterol baik (HDL) dan menurunkan kolesterol jahat (LDL) secara bersamaan.

  1. Mengurangi nyeri sendi

Berat badan memiliki kaitan dengan kesehatan sendi. Jika berat badan yang berlebih meningkatkan peradangan di dalam tubuh, maka akan menyebabkan timbulnya nyeri pada sendi. Bila Anda memiliki masalah ini, maka terapkanlah diet sehat sehingga nyeri sendi juga dapat berkurang. 

  1. Menurunkan risiko stroke

Hipertensi erat hubungannya obesitas, sehingga dapat meningkatkan risiko stroke. Selain itu, stroke juga menyerang pasien yang lebih muda namun dengan massa tubuh yang tinggi.

Seperti yang sebelumnya disebutkan bahwa berat badan berlebih dapat meningkatkan kolesterol dan kadar gula darah. Kedua hal ini kemudian juga dapat memicu pembentukan gumpalan darah yang meningkatkan risiko stroke di jantung dan otak. Untuk menghindari penyakit ini, lakukanlah diet sehat secara teratur.

  1. Meningkatkan rasa percaya diri

Kesehatan tubuh adalah manfaat utama dari melakukan diet. Namun, berat badan ideal juga dapat menambah rasa percaya diri bagi sebagian orang. 

Tips Diet Sehat

Agar diet sehat yang dijalani berhasil, Anda harus memastikan kalori dari makanan yang masuk lebih sedikit dibandingkan kebutuhan energi harian tubuh. Tiap individu memiliki kebutuhan energi harian yang berbeda-beda. Untuk memastikannya, gunakan aplikasi penyedia kalkulator kalori agar Anda dapat menghitung kebutuhan energi harian tubuh.

Selain itu, Anda bisa mengonsumsi susu WRP diet seperti WRP On The Go yang rendah lemak, tinggi serat, dan tinggi protein. 

Anda dapat mengonsumsi susu ini sebagai pengganti sarapan dan makan malam. Tidak perlu khawatir, susu WRP diet mampu mengontrol kalori harian dan membantu Anda lebih kenyang lebih lama saat sedang diet. 

Kandungan dari WRP On The Go, diantaranya adalah:

  • Energi Total: 110 kkal
  • Energi dari lemak: 25 kkal
  • Lemak Total: 3 g 4 % AKG
  • Lemak Jenuh: 1,5 g 8 % AKG
  • Lemak Trans: 0 g
  • Kolesterol: 0 g 0 % AKG
  • Protein: 7 g 12 % AKG
  • Karbohidrat Total: 14 g 4 % AKG
  • Gula: 8 g
  • Kalsium 35 % AKG
  • Serat Pangan: 6 g 21 % AKG

Susu WRP diet dapat dikonsumsi secara dingin maupun tidak. Namun, pastikan Anda tetap menerapkan pola hidup dan pola makan yang sehat saat sedang diet ya. Anda bisa menambahkan buah saat mengonsumsi WRP On The Go sebagai pengganti sarapan atau makan malam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *