Dami Sariwana

Setiap orang dihimbau untuk menjaga kesehatan supaya terhindar dari risiko penyakit seperti penyakit jantung. Ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk menjaga kesehatan, salah satunya adalah mengkonsumsi suplemen. Ada berbagai perusahaan di Indonesia yang menyediakan obat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh, salah satunya adalah Dami Sariwana.

Dami Sariwana merupakan perusahaan obat yang beroperasi di daerah Serpong, Tangerang Selatan. Perusahaan tersebut menyediakan berbagai jenis obat yang ditawarkan kepada konsumen. Produk-produk Dami Sariwana bisa Anda peroleh baik melalui toko maupun secara online. Harga obat yang ditawarkan juga bervariasi, tergantung pada jenis obat yang ingin dibutuhkan konsumen. Harga obat Dami Sariwana dimulai sekitar Rp 10.000,00 sampai ratusan ribu Rupiah.

Tips Sebelum Membeli Obat

Jika Anda ingin menggunakan obat-obatan seperti yang ditawarkan Dami Sariwara, Anda sebaiknya perhatikan beberapa tips di bawah:

  • Produk

Salah satu hal yang perlu Anda pahami adalah keamanan produk. Sebelum dijual di Indonesia, obat-obat perlu diperiksa oleh BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan). Jika aman, maka perusahaan dapat pengedar produk-produk tersebut di Indonesia.

  • Perbandingan

Jika Anda ingin menggunakan obat untuk mengatasi masalah pada tubuh, namun tidak tahu untuk memilih merek obat yang mana, Anda bisa membandingkan produk-produk tersebut dari tidak hanya sisi harga, namun juga dari sisi lain seperti efektivitasnya pada tubuh.

  • Pembelian

Hal lain yang perlu Anda perhatikan adalah dari mana obat tersebut Anda beli. Anda sebaiknya beli obat di tempat yang aman dan terpercaya seperti rumah sakit atau situs-situs resmi seperti SehatQ. Situs-situs tersebut juga memberikan diskon.

  • Anjuran dokter

Jika Anda mengalami kondisi tertentu, Anda juga sebaiknya berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu. Setelah mengetahui kondisi Anda, Anda mungkin diminta untuk mengkonsumsi obat, baik melalui resep dokter maupun tidak. Terkadang, Anda diminta untuk menggunakan bahan-bahan alami untuk mengatasi kondisi tersebut.

  • Penggunaan obat

Jika Anda perlu menggunakan obat-obatan untuk mengatasi masalah pada tubuh, Anda perlu baca aturan pakainya yang tertera pada kemasan. Sebagian obat mungkin hanya digunakan sekali sehari, namun sebagian perlu digunakan lebih dari sekali sehari. Jumlah dosis per hari juga perlu diperhatikan.

Selain aturan pakai, Anda perlu mengkonsumsi obat dengan hati-hati. Obat-obatan cenderung menimbulkan efek samping, dari skala ringan hingga berat.

Contoh Obat Dami Sariwana

Contoh obat yang ditawarkan Dami Sariwana adalah sebagai berikut:

  • Kolespil

Kolespil merupakan obat yang bisa dikonsumsi pasien jika mereka mengalami masalah pada kolesterol. Tingginya kadar kolesterol merupakan salah satu faktor yang dapat meningkatkan risiko penyakit jantung.

Kolespil dijual dengan harga Rp 60.000,00 dan tersedia dalam kemasan 1 box yang berisi 60 kapsul. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa melihat obatnya melalui situs SehatQ: https://toko.sehatq.com/produk/dami-sariwana-kolespil-60-kapsul?isFromMerchant=true&mId=136.

  • Wasir

Wasir merupakan obat yang bisa dikonsumsi pasien jika mereka mengalami gejala akibat wasir. Wasir dijual dengan harga Rp 10.500,00 dan tersedia dalam kemasan 1 box yang berisi 12 kapsul. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa melihat obatnya melalui situs SehatQ: https://toko.sehatq.com/produk/dami-sariwana-wasir-12-kapsul?isFromMerchant=true&mId=136.

  • Uricid

Uricid merupakan obat yang bisa dikonsumsi pasien jika mereka mengalami asam urat. Asam urat dipicu oleh berbagai faktor, salah satunya termasuk alkohol.

Uricid dijual dengan harga Rp 14.000,00 dan tersedia dalam kemasan 1 box yang berisi 100 butir pil. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa melihat obatnya melalui situs SehatQ: https://toko.sehatq.com/produk/dami-sariwana-uricid-100-pil?isFromMerchant=true&mId=136.

Kesimpulan

Dami Sariwana merupakan salah satu perusahaan yang menyediakan berbagai jenis obat untuk konsumen. Meskipun demikian, jika Anda mengalami kondisi tertentu, Anda sebaiknya berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu, untuk mengetahui apakah obat yang ingin dikonsumsi aman bagi tubuh atau tidak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *