Apa Perbedaan Vegeta Herbal dengan Vegeta Jeruk?

Apa beda Vegeta Herbal dan Vegeta Jeruk? Pertanyaan itu mungkin sering terlontar dari pikiran Anda saat hendak membelinya.

Vegeta Jeruk dan Vegeta Herbal mungkin tampaknya merupakan produk yang sama. Perbedaannya hanya terletak pada varian rasa.

Akan tetapi, anggapan tersebut salah. Sebab, kedua produk itu memiliki kandungan dan manfaat yang berbeda.

Secara umum, Vegeta Jeruk memiliki nama kemasan yakni Vegeta Scrubber. Bentuk pengembangan dari produk lama yakni Vegeta Jeruk.

Sementara, Vegeta Herbal dulunya merupakan varian produk dari Vegeta. Maksudnya selain Vegeta Jeruk. Namun, saat ini Vegeta Herbal telah berdiri sendiri.

Jadi, intinya kedua produk tersebut memiliki karakteristik dan fungsi tersendiri. Oleh sebab itu, mari kenali Vegeta Herbal dan Vegeta Jeruk.

Kandungan dan Manfaat Vegeta Jeruk Scrubber

Vegeta Jeruk adalah suplemen serat fiber berbentuk minuman segar dengan bahan sari jeruk asli.

Umumnya bertugas sebagai pembersih saluran pencernaan agar kesehatan tubuh tetap terjaga.

Suplemen ini memiliki kandungan di antaranya probiotik, prebiotik, Psyllium Husk, dan Polidekstrosa.

Sehingga komposisi itu membuatnya bermanfaat membantu kesehatan usus untuk menjaga daya tahan tubuh dan memenuhi kebutuhan serat pada sistem pencernaan.

Adapun dalam pemakaian Vegeta Jeruk Scrubber tidak ada batasan jumlah konsumsi karena sifatnya seperti makanan.

Hal semacam itu juga tidak berlaku pada batasan usia yang bisa mengonsumsi. Namun, rekomendasi terbaik untuk usia lebih dari 5 tahun.

Kandungan dan Manfaat Vegeta Herbal

Vegeta Herbal adalah suplemen minuman yang meliputi kombinasi serat, bersifat laksatif alami dan anti perut kembung. Hadir dengan varian aroma anggur merah.

Tumbuhan yang terkandung dalam Vegeta Herbal yakni Plantago Ovata sebagai suplemen serat makanan dan Senna Folium yang merupakan ekstrak herbal bersifat laksatif. 

Sehingga, dengan kandungan tersebut, suplemen rasa anggur merah ini memiliki manfaat yaitu melancarkan buang air besar yang sudah terlanjur macet dan membantu membersihkan tubuh dari zat beracun.

Adapun untuk pemakaiannya yaitu satu bungkus untuk satu kali sehari, sesudah makan dan meminumnya sebelum tidur.

Sementara untuk pengonsumsinya tidak dianjurkan pada penderita dengan obstruksi dan gangguan usus atau pasien dengan exocrine pancreatic insufficiency.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *