3 Varian Sabun Biore yang Sayang Dilewatkan

Anda salah satu pengguna setia sabun mandi Biore? Kira-kira jenis sabun Biore apakah yang paling Anda gemari saat ini? Pastinya sabun tersebut sudah cocok untuk jenis kulit Anda bukan? 

Bagaimanapun, bukan hanya wangi yang perlu menjadi pertimbangan dalam memilih sabun mandi. Kemampuan sabun untuk membersihkan dan melembutkan kulit juga amat diperlukan guna mendapat kulit yang sehat dan bersih. Semua kebutuhan tersebut pun tersedia dalam berbagai produk sabun mandi Biore. 

Namun, tahukah Anda Biore memiliki banyak sekali varian yang dapat Anda pilih untuk memenuhi kebutuhan mandi Anda? Semua varian tersebut memiliki keunggulan masing-masing, seperti di bawah ini. 

  1. Biore Body Foam 

Biore Body Foam merupakan jenis sabun mandi Biore yang akan sangat digandrungi khususnya oleh kaum hawa. Ini karena berbagai pilihan wangi dari Biore Body Foam sangatlah khas dan menarik karena mengambil bau bunga-bunga pilihan. 

Tentunya Biore Body Foam tidak hanya membuat kulit Anda terasa wangi. Jenis sabun ini juga mampu memberikan nutrisi pada kulit dan menjaga kelembapannya. Jangan heran jika sehabis mandi dengan Biore Body Foam, Anda akan terlihat lebih berkilau dan kulit terasa lembut. Tidak hanya itu, Biore Body Foam juga efektif mengangkat kotoran, keringat, dan minyak sehingga kulit tubuh Anda menjadi lebih sehat. 

Yang tidak kalah penting, Biore Body Foam menawarkan sensasi mandi dengan busa berlimpah! Ini akan membuat kegiatan mandi Anda akan terasa menyenangkan, bukan? Untuk varian Biore yang satu ini, tersedia 5 pilihan wangi menyegarkan yang siap membuat Anda jatuh cinta. 

  1. Biore Guard Body Foam 

Masih suka merasa gatal, padahal sehabis mandi? Bisa jadi masih banyak daki yang mengendap di kulit Anda. Hati-hati, di daki tersebut tersimpan ratusan bahkan ribuan kuman yang siap menginfeksi. Buat Anda yang masih bermasalah dengan rasa gatal akibat daki ini, Biore Guard Body Foam adalah pilihan yang bijak. 

Biore Guard Body Foam memakai teknologi baru yang mampu membersihkan kuman dan daki tidak hanya di permukaan kulit, melainkan meresap sampai ke pori-pori. Anda pun bisa bebas rasa gatal ketika mandi dengan jenis Biore yang satu ini. Karena alasan ini pula, Biore Guard Body Foam sangat cocok dijadikan sabun keluarga yang bahkan mudah digunakan secara benar oleh anak kecil. 

Sabun anti bakteri umumnya memang sering membuat kulit menjadi terlalu kering dan menimbulkan iritasi. Namun, tidak demikian dengan Biore Guard Body Foam. Jenis sabun anti bakteri yang memiliki 4 pilihan sensasi dari Biore ini juga ampun mempertahankan kelembapan kulit Anda dan keluarga. 

  1. Biore Bright Series 

Pilihan lain dari sabun mandi Biore yang sayang jika Anda lewatkan adalah Biore Bright Series. Sesuai namanya, varian Biore yang satu ini dapat membuat kulit Anda terlihat lebih cerah bercahaya sehabis mandi. Jadi, Anda tidak perlu khawatir lagi dengan masalah kulit kusam dan kering. 

Kemampuan Biore Bright Series dalam mencerahkan kulit karena sabun mandi ini memakai teknologi Japan Bright Micellar dan mengandung hyaluronic acid. Kombinasi teknologi dan bahan pencerah ini merupakan yang pertama di Indonesia!

Tersedia tiga pilihan jenis Biore Bright Series untuk Anda. Ada Biore Bright Series White Scrub yang sangat ampuh mengangkat sel kulit mati. Ada Biore Bright Series Lovely Sakura Scent yang wangi dan sangat terjamin melembutkan kulit. Yang satu lagi, ada Biore Bright Series Freshen Up Matcha Scent yang membuat kulit cerah dan memberikan sensasi segar tidak terkira. 

*** 

Selain tiga varian Biore di atas, Anda juga bisa memilih beragam jenis varian Biore Experience Body Foam. Jenis sabun Biore yang satu ini dapat membawa Anda ke pengalaman berlibur yang penuh suka cita dan menyenangkan. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *